Kamis, 27 Februari 2020

Cara Mengontrol Small Blind Bertumpuk Pendek Vs Blind Battles Pada Poker Online

Kali ini kami akan membahas mengenai modern short stack play poker online terpercaya bagian yang ketiga. Pada bagian sebelumnya kami telah membahas dengan detail strategi tersebut.



Modern Short Stack Play (bagian 3)
Dulu aku sangat buruk dalam permainan buta lawan main.

Saya tidak benar-benar tahu cara mendekatinya - menggunakan alat simulasi Anda hanya bisa membuka banyak tangan orang buta kecil, bahkan dengan 20 tirai besar, dan mendapat untung. Tapi kemudian saya akan merasa seperti orang bodoh yang memblokir A-2o saya dan kehilangan seluruh tumpukan saya dari 6-6, 20 blind besar lawan saya hanya berisiko memenangkan 2.5BB yang ada di sana.

Tetapi setiap kali saya menghasilkan kenaikan yang lebih kecil dan macet, saya merasa seperti orang idiot yang bahkan lebih besar. Tentu saja mereka tahu bahwa saya mencuri. Semua orang selalu mencuri dari buta kecil! Harus meningkatkan A-2o terasa dua kali lebih buruk - sekarang saya telah kehilangan seperdelapan tumpukan saya tanpa melihat kegagalan.

Untuk subjek yang begitu sederhana - bermain 20 tirai besar dengan hanya satu lawan untuk dikalahkan - saya merasa kehilangan selama bertahun-tahun. Saya tidak melakukannya dengan sangat buruk, setidaknya saya tidak berpikir begitu, tetapi saya jelas juga tidak menghancurkan tempat-tempat itu.

Ini membawa kita ke ...

Bagian 3: Bermain small blind versus blind
Ketika melipat ke arah Anda di blind kecil dengan 12-20BB, Anda memiliki beberapa opsi:

Lipat
Lengkapi big blind (atau pincang)
Tingkatkan ke jumlah yang memungkinkan Anda untuk melipat menjadi dorongan, biasanya 2-3 tirai besar
Masuk semua
Dengan tumpukan kurang dari 12 BB, saya biasanya akan mendukung hanya mendorong atau melipat. Suatu hal yang baik dapat dibuat untuk tetap meningkat jika ada kurang dari 12 tirai besar, tetapi saya bukan penggemar berat secara pribadi.

Lihat Lebih Dekat Opsi Pada Laga Poker Online Ini


Opsi Buta Kecil # 1: Buka dorong
Mari kita mulai dengan sorong all-in. Saya tidak akan membuang waktu Anda (atau milik saya) dengan memasukkan jadwal dalam artikel ini. Sebagai seorang profesional turnamen, sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak mengingat atau mencetak rentang buta kecil 5 hingga 20 tirai besar. Saya telah menempelkannya di meja saya selama bertahun-tahun, dan meskipun teman-teman sering tertawa ketika mereka melihatnya, saya sekarang dapat mengingat mereka dalam tidur saya.

Namun, ada sesuatu yang penting untuk dipahami tentang sorong terbuka yang banyak orang tidak mengerti. Menurut pendapat saya ini bukan tentang mengetahui apa yang dapat Anda lakukan di mana saja. Ini semantik apakah Anda dapat memindahkan 62% atau 64% dengan ini dan itu ukuran tumpukan. Jika Anda melakukannya sedikit salah, ini hampir tidak berpengaruh pada tingkat kemenangan Anda.

Yang benar-benar penting adalah memiliki gagasan yang bagus tentang seberapa banyak setiap dorongan akan dihasilkan. Dan tidak ada jalan pintas untuk mempelajari nilai-nilai ini, Anda harus menghabiskan berjam-jam dengan program seperti kalkulator Holdem Resources pada poker online.

Meskipun Anda dapat mendorong sejumlah besar tangan secara menguntungkan ketika Anda melakukan short-stack di small blind, itu bukan permainan yang paling optimal melawan banyak lawan. Contoh yang jelas adalah mendorong A-A terbuka untuk 20 tirai besar - kecuali lawan Anda memanggil sorong dengan jangkauan yang sangat tidak masuk akal, ini mungkin bukan permainan terbaik. Tetapi ujung spektrum yang berlawanan jauh lebih penting.

Jika lawan Anda adalah raksasa nit yang akan melipat sebagian besar tangannya menjadi kenaikan kecil, jelas tidak baik untuk mengambil risiko seluruh tumpukan Anda jika Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan hanya mempertaruhkan dua atau tiga tirai besar. Namun, sebagian besar lawan berada di antara keduanya - mereka mempertahankan kira-kira jumlah yang tepat dengan menghancurkan dan menggeser, dan saat itulah sangat berguna untuk mengetahui tangan mana yang menghasilkan begitu banyak dengan mendorong dibandingkan dengan meningkatkan ukuran, pilihan yang lebih baik.


Tumpukan Pertaruhan Pada Poker Online


Inilah yang dapat Anda lakukan untuk 15 blind besar di sebuah meja dengan 9 pemain (taruhan 10% dari blind besar, dengan asumsi blind besar memanggil dengan benar).

Sekarang lihat angka-angka ini. Misalkan Anda memiliki 8-4 di sini. Apakah 0,02 tirai besar layak mempertaruhkan seluruh tumpukan Anda? Biasanya tidak.

Tapi bagaimana dengan 2-2 atau A-2o atau K-6s, yang semuanya mendapat manfaat lebih dari 1 blind besar? Meneruskan nilai itu akan menjadi tindak pidana, jadi seret penggeser itu ke kanan

Jika Anda tahu persis berapa banyak yang dihasilkan oleh tangan dengan mendorong, Anda telah menyelesaikan setengah dari misteri. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan sebelum memulai adalah mencari tahu apakah lawan Anda cukup kuat untuk naik. Jika ia bermain dengan kisaran yang hampir sama terhadap kedua sekop dan kenaikan yang lebih kecil, itu akan menjadi suboptimal untuk mengambil risiko seluruh tumpukan Anda jika Anda bisa mencapai laba yang sama dengan risiko yang jauh lebih kecil.


Jadi, pernyataan tebing: Saya pikir itu tidak terlalu penting jika Anda mencapai daerah perbatasan peta - apakah Anda menggeser atau melipat Q5o atau T7o atau 65o hampir tidak relevan. Yang paling penting adalah mengetahui langkah-langkah jelas yang akan dilakukan oleh pembuat uang besar di tempat-tempat ini. Cari tahu apa yang harus dilakukan dengan sisa tangan Anda berdasarkan gaya bermain lawan Anda dan statistiknya.

Akhirnya, penting juga untuk mempertimbangkan seberapa luas Anda berpikir lawan Anda akan memanggil dorongan Anda. Statistik HUD biasanya lebih relevan untuk permainan susun yang lebih dalam, tetapi statistik tersebut masih dapat memberi Anda pemahaman yang baik tentang kecenderungan keseluruhan lawan Anda. Secara umum, jika mereka berteriak terlalu luas, ini jarang mempengaruhi jangkauan Anda. Grafik di atas mengasumsikan bahwa lawan memanggil secara matematis dengan benar, yang akan menjadi 39% dari tangan di lokasi itu. Tetapi bagaimana jika kita menggandakan jangkauan panggilannya menjadi 78% tangan yang benar-benar gila dan tidak realistis? Inilah yang masih bisa Anda lakukan.

Tidak jauh berbeda dari grafik pertama, meskipun lawan Anda sekarang memanggil sejumlah besar tangan. Tetapi bagaimana jika kita berdiri di atas gelembung melawan pemain uang yang ketakutan yang ingin menghasilkan uang? Inilah yang dapat Anda lakukan terhadap seseorang di laga poker online yang hanya memanggil 66+, ATo +, A8s +, KJs +, KQo.


Ya, Anda sekarang mendapat manfaat dari 1,33 tirai besar dengan mendorong 7-2o. Ngomong-ngomong, saya pikir itu benar-benar keren bahwa 7-2o menghasilkan hampir sama dengan A-2o atau K-9o, karena sebagian besar uang berasal dari blind besar yang terlipat.

Sekali lagi, terlepas dari kenyataan bahwa Anda tahu Anda bisa menghasilkan begitu banyak dengan berhenti 7-2o, penting untuk menyadari bahwa itu mungkin masih bukan pilihan terbaik. Penyesuaian yang masuk akal terhadap pemain seketat itu adalah:

Tingkatkan non-all-in dengan jangkauan dengan semua tangan yang benar-benar tidak berharga dan beberapa monster
Buka tangan yang tersisa
Ini jelas merupakan strategi yang sangat mengeksploitasi, tetapi alasan mengapa Anda ingin menggunakannya adalah karena rata-rata lawan MTT Anda tidak begitu pandai mengenali hal-hal ini untuk memulai. Seperti halnya strategi eksploitasi: lanjutkan dengan hati-hati dan siap beradaptasi dengan cepat jika perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar