Jumat, 28 Februari 2020

Lebih Dekat Dengan Pemain Poker Online Dunia, Jason McConnon

Saat bekerja sebagai dealer poker online terpercaya di universitas dan melihat begitu banyak tangan yang meragukan, saya selalu tahu itu bisa menjadi sesuatu yang layak dikejar.


Setelah menyetor $ 55 ke sebuah turnamen di Stars dan entah bagaimana memenangkannya untuk sekitar $ 5k, saya memutuskan untuk mulai berjuang untuk teman baik saya Daniel "danmerrr" Merrilees di jalan-jalan 200-Zoom Zoom head-up pada tahun 2015, yang Saya segera belajar bukanlah ide yang bijak. Setelah melecehkannya dengan pertanyaan tentang tangan dan strategi, dia memutuskan untuk membawa saya di bawah sayapnya dan di sinilah karir poker saya dimulai.

Setelah menggiling terutama 200-500nl selama 18 bulan atau lebih, saya cukup beruntung untuk pergi ke Vegas di era WSOP. Saya masih sangat hancur karena hasil online yang biasa-biasa saja, berharap beberapa berjalan dengan baik di jalan-jalan yang hidup.

Setelah sukses menggiling dalam 5/10 pertandingan langsung, tiba saatnya untuk Acara Utama. Saya seperti anak kecil di hari Natal dan tidak sabar untuk duduk. Saya berhasil sampai ke hari ke 6, di mana ada beberapa kontroversi tentang mengambil beberapa grafik atau "lembar contekan" ke tabel fungsi. Saya pertama kali membutuhkan pada Hari 6 untuk sekitar $ 80k, dan setelah melampaui kekecewaan karena meledak dan melihat bahwa saya memiliki musim panas yang sangat sukses, semua hal dipertimbangkan, saya ingin kembali dan bekerja lebih keras daripada sebelumnya di permainan saya.


Ketika universitas selesai, saya harus memutuskan jalan mana yang harus dilalui, dan jujur ​​saja tidak ada otak. Begitu saya memutuskan bahwa poker adalah apa yang ingin saya persembahkan seluruh waktu saya, dan mulai menganggap segalanya lebih serius, permainan saya meningkat secara dramatis.

Setelah musim panas yang sukses di Vegas dan finish kedua di acara 10k WSOP HU, saya memutuskan untuk lebih berkonsentrasi pada permainan 6-max saya. Tindakan kepala-up tidak begitu baik dan saya merasa menjadi pemain 6-max yang jauh lebih baik untuk umur panjang dalam karir saya adalah yang paling penting.

Saya sekarang memainkan permainan 6-max taruhan tertinggi online dari $ 5 / $ 10 hingga $ 100 / $ 200 di beberapa situs yang berbeda. Saya kadang-kadang masih berjuang di jalan-jalan berisiko tinggi ketika aksinya bagus.

Alasan saya memutuskan untuk mengambil peran sebagai pelatih di Lab Upswing adalah untuk menantang diri saya di bidang baru dan memberikan beberapa pengetahuan yang telah saya peroleh kembali ke komunitas poker. Saya menantikan masa depan yang menarik di sini pada pemulihan dan berharap kita semua dapat mempelajari beberapa hal baru!

Pelatihan poker profesional, terstruktur dan duplikat yang memberikan hasil kelas dunia

APA ILMU POKER ONLINE YANG ANDA DAPATKAN



modul pembelajaran
70 modul pembelajaran untuk membantu Anda mempelajari konsep-konsep penting dan menang dalam poker online.

lessos bulanan
5+ jam konten pelatihan baru ditambahkan setiap bulan.

grafik
354 kartu pendahuluan untuk permainan uang tunai online, permainan uang tunai langsung dan turnamen.

Facebook Messenger
Akses grup poker pribadi kami di mana Anda bisa mendapatkan bantuan dengan strategi Anda.

MEMBANGUN FUNDASI ANDA
Set modul pertama mengajarkan Anda strategi efektif yang mudah diimplementasikan dalam gim Anda sendiri. Strategi ini akan menjadi kerangka kerja strategis Anda sebagai kemajuan Anda melalui balapan dan perjalanan poker Anda.

GAME KAS DAN TURNAMEN KUSK
Hancurkan lawan Anda dengan taktik canggih dan strategi canggih di set modul selanjutnya. Dan belajar untuk berjalan jauh dalam turnamen dengan strategi kemenangan yang dipelajari dari Anda oleh pro turnamen terbaik.

PREFLOP MASTERY
Tahu persis tangan mana yang harus dimainkan dari semua posisi dengan grafik untuk situasi pre-flop yang umum. Kemudian temukan kapan dan bagaimana cara menyimpang dari grafik untuk memaksimalkan pendapatan Anda.

WIZARDRY POSTFLOP
Pertahankan strategi kemenangan dalam pot tunggal dan pot 3 taruhan, baik saat Anda menjadi agresor dan saat menghadapi pemain lain. Pelajari taktik yang membantu Anda meningkatkan penghasilan dengan seluruh jajaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar