Kamis, 27 Februari 2020

Mengapa Matematika Dan Pemanfaatan Maksimum Tidak Sempurna Pada Poker Online

Permainan poker online terpercaya semakin digemari oleh siapapun, baik anak-anak, remaja. atau orang dewasa. Maka tak jarang diadakan turnamen poker tingkat atas untuk memanjakan para penggemar olahraga otak ini.

Saya tidak percaya kita harus melakukan segalanya. Ini terutama berlaku untuk MTT, di mana mayoritas uang berasal dari pemain yang lemah.



Ada lusinan pemain dalam MTT tertentu yang bermain sangat buruk sehingga mereka tampaknya berusaha menyumbangkan uang mereka. Jadi mengapa mengambil risiko tumpukan Anda dengan mendorong tangan yang meragukan terhadap seorang yang baik?

Selalu ada garis tipis antara membiarkan diri Anda dieksploitasi dan hanya bermain pintar. Contoh yang baik mencoba untuk menemukan frekuensi pembukaan tombol yang optimal dalam contoh di atas terhadap bidang game. Sekali lagi, saya telah melakukan simulasi dengan grup pemain besar dan saya yakin bahwa dalam sebagian besar skenario Anda dapat membuka setidaknya 70% dari tombol.

Tetapi ketika saya melihat basis data 1,6 juta tangan, saya hanya membuka 46 persen pemain. Meskipun angka ini benar-benar terlalu rendah (alasan saya adalah saya bermain 25 tabel pada saat yang sama) dalam poker online, saya pikir bagi sebagian besar dari kita, membuka sekitar 55-60% sebenarnya akan optimal. Bukan dari sudut pandang eksploitasi langsung, tetapi pada gambaran besar.



Tidak semua permainan tangan yang bermasalah menghilangkan varian apa pun, tetapi memainkan 70% rentang terbuka (atau rentang pertahanan buta besar) dapat benar-benar menghabiskan biaya bagi kita jika kita tidak tahu apa yang kita lakukan pasca-kegagalan.

Bertahan Main Poker Online Melawan Pemain Bodoh


Jika saya adalah Doug Polk, saya mungkin akan membuka 100% dari tombol saya dan mempertahankan 95% dari tirai besar saya terhadap pemain bodoh MTT. Tapi sayangnya saya bukan Doug Polk, dan faktanya adalah saya tidak yakin bahwa saya tidak akan membuat kesalahan besar dalam pot di mana saya gagal di pasangan ketiga dengan 85o, atau ketika saya harus memutuskan apakah akan menggandakan atau tidak gutshot dengan 63s.

Ada begitu banyak uang yang mudah diperoleh, kecuali jika Anda adalah pemain kelas dunia, saya pikir bijaksana untuk meneruskan beberapa keunggulan. Dalam hal mendorong, itu justru sebaliknya; semakin besar tepi melintasi lapangan, semakin sedikit sorong tipis yang harus Anda buat. Jika saya adalah Doug Polk, saya akan meratakan beberapa tangan yang saya anjurkan dalam contoh sebelumnya.

Sebelumnya dalam artikel ini kami menyimpulkan bahwa kami membutuhkan 18,9% ekuitas kotor untuk menelepon 97o. Saya pasti akan selalu meratakan tangan itu - saya tidak berpikir itu dekat - tetapi saya tidak akan datar, meskipun tangan itu juga memiliki ekuitas yang cukup terhadap hampir semua rentang pembukaan. Ini karena kita sering tidak menyadari kesetaraan itu, dan ketika kita melihat kurva dan sungai, kita sering kehilangan uang semakin banyak dengan tangan terburuk kita. Ekuitas mentah hampir tidak ada artinya jika ada tiga jalan tersisa untuk dimainkan.


Tidak mungkin untuk menghitung rentang preflop yang benar-benar sempurna untuk setiap tangan yang dapat berisi permainan multi-jalan, tapi saya harap artikel ini setidaknya telah memulai Anda.

Sulit untuk menjalani kehidupan yang stabil dengan memainkan MTT, tanpa kecuali, mendorong semua batasan yang disarankan oleh perangkat lunak penghitungan stok. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka memberi Anda dasar dasar. Jika Anda berpengalaman dalam perhitungan stok, Anda selalu tahu tentang seberapa banyak Anda dapat bergerak (dalam pengalaman saya, itu hampir selalu lebih dari yang Anda harapkan, terutama jika Anda berada di buta besar). Anda sekarang memiliki cara yang sangat efektif untuk bermain melawan pemain yang membuka terlalu banyak tangan. Tidak ada yang akan mengeksploitasi Anda dengan membuka 72o jika Anda mampu mendorong 74 atau K2o. Jika mereka mencoba, Anda akan mendapatkan yang terbaik dari itu setiap waktu.

Ayo kembali ke tempat asal kita. Lawan kita membuka tombol, blind kecil terlipat dan kita berada di blind besar dengan 19 tirai besar. Jelas akan salah jika hanya memainkan strategi sorong / lipat. Terhadap 55% rentang terbuka di skenario kedua, kita bisa mendorong kembali 40% dari tangan, tapi itu sama sekali bukan strategi yang masuk akal.

Berikut ini adalah contoh cepat dan sangat sederhana tentang bagaimana saya akan bermain tangan yang berbeda melawan reg generik dalam skenario besar kami. (Misalkan saya berbagi di beberapa tabel, tidak benar-benar memiliki cukup waktu dan energi untuk memainkan kepemilikan spekulatif, dan ingin menghindari tempat-tempat sulit pasca-kegagalan.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar