Jumat, 28 Februari 2020

Mengenal Maestro Judi Poker, Moritz Dietrich

Seorang pemain poker pasti sudah semestinya mengenal Moritz Dietrich, pemain ternama di dunia olahraga poker online ini, termasuk anda yang sering bermain di situs judi poker. Kali ini kita akan mengenal lebih dekat dengan sang maestro tersebut.


Nama saya Mo (Moritz Dietrich). Saya berusia 27 tahun dan saya senang menjadi bagian dari tim profesional di sekitar Doug dan Ryan! Setelah sekolah saya memutuskan untuk belajar matematika, tetapi berhenti setelah 2 tahun karena saya menemukan kesuksesan besar di poker.

Saya pertama kali bermain poker pada akhir 2009 dengan $ 10, yang saya terima sebagai hadiah Natal dari kakak saya. Berlawanan dengan semua kisah indah yang telah Anda dengar dari para profesional tentang membelanjakan beberapa dolar pertama mereka dari tingkat mikro ke taruhan besar, saya tidak dapat membuat transisi ini dengan bersih dan harus "menginvestasikan" sejumlah uang.

Saya segera menyadari bahwa poker tidak akan semudah karir monopoli masa kecil saya --- saya harus bekerja untuk mengalahkan taruhan yang saya mainkan. Saya mulai membaca buku-buku poker, mempelajari teori dan berbicara dengan pemain lain untuk menjadi lebih baik.

Tahap Awal Karir Judi Poker


Pada tahap awal dalam karir saya sebagai pemain judi poker, saya memutuskan untuk fokus pada MTT --- tidak hanya karena kegembiraan dan uang yang terlibat dalam menjalankan mendalam turnamen --- tetapi juga karena sebagian besar pemain yang saya tahu memainkannya, jadi saya memiliki akses ke konten yang bagus. Untungnya, saya dapat meningkatkan uang saya dan berhasil mencapai pertengahan taruhan dalam dua tahun (2011-2013) setelah mengambil poker lebih serius.

Saya sangat ingin belajar dan meningkatkan, tetapi karena tidak ada banyak tempat pelatihan dan perangkat lunak, saya memutuskan untuk mencari janji pelatihan yang dapat memenuhi syarat untuk taruhan yang lebih tinggi. Ketika saya mencari pelatih, saya cukup beruntung untuk menjadi salah satu siswa Doug (2014-2015), dan saat itulah saya mengalami profesionalisme dalam poker tidak seperti sebelumnya.

Sejak saat itu saya semakin meningkatkan keterampilan saya dan juga upaya saya --- baik secara langsung maupun online: Saya memainkan MTT live-taruhan tinggi yang sangat aktif dari 2014 hingga 2018, tabling final acara WPT, EPT dan WSOP!

Berbicara poker dan menerima bimbingan dari orang lain selalu memainkan peran penting dalam karier saya, jadi saya ingin mengembalikan manfaat itu sebagai pelatih di Lab Upswing.

Dalam video teoretis saya, saya akan fokus pada tempat turnamen di mana saya merasa seperti banyak pemain mengalami kesulitan mencari cara yang baik untuk memainkan jangkauan mereka. My Play & Explains akan menjadi rekaman sesi live sesi MTT taruhan tinggi atau analisis mendalam turnamen.

Selain dari tabel, saya pecandu berjalan dan suka menyelam, jadi sebagian besar waktu saya bepergian hari ini adalah untuk salah satu dari keduanya. Keduanya adalah hobi yang sangat menyita waktu, tetapi bernilai setiap detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar